Sukses


Kylian Mbappe Bisa Jadi Aset Berharga Chelsea

Bola.com, London - Mantan striker Chelsea, Tony Cascarino, berharap Kylian Mbappe berlabuh di Stamford Bridge. Cascarino meyakini Mbappe bisa menjadi aset berharga untuk The Blues.

Performa Mbappe bersama AS Monaco menjadi sorotan klub-klub papan atas Eropa pada musim 2016-2017. Dia membawa klub besutan Leonardo Jardim menjuarai Ligue 1 untuk pertama kali sejak musim 1999-2000.

Dari statistik individu, Mbappe patut mendapat acungan jempol. Winger berusia 18 tahun tersebut 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan dalam berbagai ajang musim lalu.

"Saya akan langsung mengincar Kylian Mbappe. Anda mungkin akan menghabiskan 50 juta pounds, tetapi mendapat pemain berpotensi menjadi yang terbaik di persepakbolaan dunia," kata Cascarino.

"Ya, harga dia bisa mencapai 100 juta pounds. Namun, Chelsea adalah satu dari sedikit klub yang mampu melakukannya," tuturnya.

Mbappe masih terikat kontrak dengan AS Monaco hingga musim panas 2019. Selain Chelsea, klub lain yang tertarik mererkut Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017 adalah Real Madrid dan Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer