Sukses


Pedro: Chelsea Bakal Rugi Melepas Diego Costa

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Pedro, berharap klubnya tak menjual Diego Costa pada musim panas tahun ini. Bagi Pedro, kepergian Costa akan menjadi kerugian buat The Blues.

Sejak berseragam Chelsea pada 1 Juli 2014, bomber timnas Spanyol itu langsung menjadi sosok penting di lini depan. Pada musim lalu, dia berhasil mendulang 22 gol dan delapan assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Costa juga turut membantu Chelsea merengkuh titel juara Premier League 2016-2017. Tambahan satu gelar tersebut membuat pemain 28 tahun itu telah meraih tiga trofi juara dengan seragam tim London Biru.

Meski memiliki peran yang cukup besar, Diego Costa kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Manajer The Blues, Antonio Conte, disebut-sebut sudah tak lagi membutuhkan jasa mantan pemain Atletico Madrid itu.

"Diego memberi Anda kekuatan tambahan dan kelebihan di liga ini, karena dia kuat, dia mampu mencetak gol dan dia memiliki kondisi fisik yang bagus," ujar Pedro.

"Jika akhirnya dia dipastikan tidak bertahan bersama kami, ini akan menjadi kerugian yang sangat besar buat Chelsea. Ini merupakan awal hari, namun saya berharap sebagai pemain dan teman, dia bisa tetap bertahan bersama kami," lanjutnya.

Jika benar-benar dijual Chelsea pada musim panas tahun ini, Diego Costa tak perlu cemas akan kelanjutan kariernya. Sebab, AC Milan dan sejumlah klub kaya raya asal China siap menampung pemain bernama lengkap Diego da Silva Costa tersebut.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer