Sukses


Pesan Jurgen Klopp untuk Pemain Muda Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengirimkan pesan untuk pemain muda timnya. Menurut Klopp, pemain muda The Reds dapat membuat langkah besar dalam karier mereka jika berada pada jalur yang tepat.

"Anda harus melihat kesempatan saat pemain baru datang. Saat ini, para pemain muda berusia satu tahun lebih tua. Mereka tidak lagi berpikiran 'lihat, Adam Lallana berada di samping saya,' dan sebagainya," kata Klopp di situs resmi Liverpool.

"Sikap lebih tenang mereka dapat membuat perbedaan. Terkadang, Anda harus membuat beberapa langkah mundur untuk melaju lebih jauh. Mereka dapat berkembang jika berada pada jalur yang tepat. Para pemain muda memiliki target yang sama," lanjutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Jurgen Klopp kerap memainkan beberapa pemain muda Liverpool. Pemain-pemain akademi The Reds seperti Ovie Ejaria, Trent Alexander-Arnold, dan Ben Woodburn, diberi kesempatan untuk tampil bersama skuat utama.

Hasilnya tidak mengecewakan, mereka mampu bermain cemerlang setiap dipercaya tampil. Bahkan, Woodburn yang baru berusia 17 tahun telah mencetak gol saat menghadapi Leeds United pada ajang Piala Liga Inggris.

Situasi tersebut membuat manajer asal Jerman itu diyakini akan mengintegrasikan lebih banyak pemain muda pada musim 2017-2018. Ajang pramusim akan menjadi kesempatan para pemain muda Liverpool unjuk gigi kepada Klopp.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer