Sukses


Pemain Incaran Liverpool Ternyata Berminat ke Manchester City

Bola.com, Leipzig - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, mengatakan bahwa Liverpool bukan satu di antara klub impiannya. Keita mengaku berharap bisa memperkuat Barcelona, Real Madrid, atau Manchester City.

RB Leipzig merekrut Keita dari Red Bull Salzburg seharga 15 juta euro (Rp227,3 miliar) pada Juli 2016. Dia langsung menunjukkan performa apik pada musim perdananya di Bundesliga sehingga dilirik Liverpool.

Keita mencatatkan delapan gol dan delapan assist dari 32 penampilan bersama RB Leipzig dalam berbagai ajang musim 2016-2017. Dia turut berjasa membantu klubnya finis sebagai runner-up pada musim perdana di Bundesliga.

"Arsenal, Southampton, Manchester City dan Liverpool menunjukkan ketertarikan, tetapi saya tidak berbicara dengan pelatih mereka," ujar Keita.

"Saya berharap dapat mempertahankan level permainan ini dalam dua atau tiga tahun ke depan, sehingga bisa memperkuat satu di antara klub yang sangat besar di dunia," tuturnya.

"Itu termasuk Barcelona, Real Madrid dan Manchester City," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.

Keita masih terikat kontrak bersama RB Leipzig hingga Juni 2020. Liverpool dikabarkan harus merogoh kocek 70 juta pounds (Rp1,2 triliun) untuk memboyong gelandang asal Guinea itu pada musim panas 2017.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer