Sukses


Incar Virgil van Dijk, Chelsea Belajar dari Kesalahan Liverpool

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan tidak ingin mengulangi kesalahan Liverpool dalam memburu bek Southampton, Virgil van Dijk, pada bursa transfer musim panas 2017.

Liverpool juga sudah lama memendam keinginan merekrut Virgil van Dijk. Bahkan, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, diberitakan telah mengadakan pertemuan dengan sang pemain di salah satu hotel Blackpool.

Namun, langkah Jurgen Klopp itu justru mendapat perhatian serius dari Premier League karena dianggap melakukan pendekatan ilegal. Liverpool kemudian mengutarakan permintaan maaf dan menyatakan tidak akan mengincar mantan pemain Celtic tersebut.

Chelsea mencoba memanfaatkan situasi demi mendapatkan tanda tangan Virgil van Dijk. Bahkan, The Blues diberitakan siap menggelontorkan dana 60 juta pounds (Rp 1 triliun).

Agar tidak bernasib seperti Liverpool, Chelsea mencoba melakukan pendekatan lain kepada manajemen Southampton. Chelsea berharap pendekatan tersebut dapat membuat Southampton berubah pikiran untuk melepas sang pemain ke Stamford Bridge.

Virgil van Dijk bergabung dengan Southampton dari Celtic pada 2015. Dua musim berkarier di St Mary Stadium, Virgil van Dijk melakoni 78 pertandingan di berbagai ajang dan mengoleksi tujuh gol.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer