Sukses


Everton Gaet Eks Barcelona, Chelsea dan MU Dapat Angin Segar

Bola.com, Liverpool - Everton, diberitakan Sky Sports, Minggu (2/7/2017), sepakat memboyong Sandro Ramirez dari Malaga. Kedatangan eks Barcelona itu disinyalir menjadi angin segar bagi Manchester United (MU) dan Chelsea yang sedang bersaing mengamakan jasa bomber The Toffees, Romelu Lukaku.

Manajemen Everton diberitakan telah menembus klausul rilis Sandro Ramirez yang mencapai 5,25 juta poundsterling (Rp 91,12 miliar). Penyerang 21 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Sejak hengkang dari Barcelona pada musim 2016-2017, Sandro Ramirez tampil gemilang bersama Malaga. Total 16 gol dan lima assist dibukukannya setelah melewati 31 pertandingan di berbagai kompetisi.

Menurut Media-media Inggris, Sandro Ramirez disiapkan manajemen Everton untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku. Lukaku dikabarkan akan segera angkat kaki dari Goodison Park pada bursa transfer musim panas 2017.

Manchester United dan Chelsea diberitakan sangat tertarik menggaet Romelu Lukaku. Kedua klub itu pun siap menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan ambisi tersebut.

Manchester United tengah mencari suksesor Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang. Adapun, Chelsea memproyeksikan Romelu Lukaku sebagai sosok ideal pengganti Diego Costa yang akan segara hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Akan tetapi, Everton tidak akan melepas Romelu Lukaku dengan harga murah. Rival sekota Liverpool itu membanderol sang pemain dengan nilai sekitar 100 juta poundsterling (1,73 triliun).

Romelu Lukaku membukukan 26 gol dan tujuh assist dari 39 laga di berbagai ajang sepanjang musim lalu. Performa impresif itulah yang membuat nilai pasar eks penyerang Chelsea tersebut menjadi meroket.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer