Sukses


Aston Villa Punya Cara Unik Umumkan Perekrutan John Terry

Bola.com, Bilmingham - Aston Villa memiliki cara unik meresmikan John Terry sebagai rekrutan terbaru pada Senin (3/7/2017). Melalui Twitter resmi, Aston Villa membuat kronologi perekrutan Terry dengan grafis berlatar belakang Whatsapp.

Kisah menarik itu dimulai dengan percakapan antara Chairman, Dr Tony Xia, dengan manajer Steve Bruce. Bruce menanyakan kepada Xia mengenai kabar terbaru dari upaya mendatangkan Terry.

Kemudian, Xia menambahkan kontak Terry ke dalam grup tersebut. Kehadiran Terry sebagai anggota grup menyatakan sang pemain sudah resmi menjadi milik Aston Villa.

Hal tersebut mendapat sambutan meriah dari beberapa pemain Aston Villa. James Chester, Jonathan Kodjia, dan Jack Grealish menyambut kehadiran Terry. Lalu, Gabby Agbonlahor juga menulis kata-kata, "(Aston Villa) mendapatkan bek terbaik yang pernah ada di klub ini!"

Percakapan Agbonlahor membuat Martin Laursen, Olof Mellberg, dan Paul McGrath keluar dari grup itu. Ketiganya merupakan mantan pemain Aston Villa yang dianggap sebagai bek terbaik di klub tersebut.

Terry melanjutkan percapakan dengan menanyakan siapa pemain yang mengenakan nomor punggung 26 di Aston Villa. Hal tersebut langsung dibalas emotion terkejut dari Kodjia.

Kodjia adalah pemain yang mengenakan seragam nomor punggung 26 pada musim lalu. Kodjia merasa masa depannya bisa tidak jelas jika nomor tersebut diambil Terry.

Benar saja, Aston Villa meresmikan nomor punggung 26 untuk Terry. Sementara itu, Kodjia belum mendapatkan nomor punggung baru.

Tidak ingin terjadi masalah pada hari pertama kehadiran Terry, manajer Bruce menulis pesan penutup. "Sampai jumpa pada sesi latihan pramusim, anak-anak," tulis Bruce.

Terry memutuskan mengikat kontrak selama semusim bersama Aston Villa. The Villans menjadi klub kedua Terry sepanjang karier setelah membela Chelsea sejak 1998.

Sumber: Twitter Aston Villa

Video Populer

Foto Populer