Sukses


Chelsea Kembali Incar Fernando Llorente

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Metro pada Kamis (6/7/2017), kembali mengincar penyerang Swansea City, Fernando Llorente, sebagai antisipasi kepergian Diego Costa.

Beberapa pekan terakhir, Diego Costa diberitakan menuju pintu keluar Stamford Bridge. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sudah tidak membutuhkan jasa penyerang 28 tahun itu.

Costa dan Conte telah berselisih sejak bursa transfer Januari 2017. Saat itu, Conte merasa berang karena Costa tergiur dengan tawaran gaji besar di China.

Meski masalah itu telah selesai, Conte masih menyimpan rasa tidak suka dengan sikap Costa. Kondisi tersebut membuat sang manajer memberi tahu pemain berdarah Brasil itu jika jasanya tidak lagi dibutuhkan Chelsea.

Alhasil, beberapa penyerang top dikaitkan bergabung Chelsea, salah di antaranya adalah Fernando Llorente. Pemain Spanyol itu mampu menyumbang 15 gol dari 33 penampilan pada ajang Premier League 2016-2017.

Selain Llorente, Chelsea juga berniat membawa pulang Romelu Lukaku dari Everton. Namun, penyerang Belgia itu juga menjadi incaran Manchester United.

Apabila bergabung dengan Chelsea, Llorente akan bereuni dengan Antonio Conte. Keduanya pernah bekerja sama selama satu musim di Juventus pada 2013-2014.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer