Sukses


Lukaku Menuju Manchester United, Nasib Morata Tak Menentu

Bola.com, London - Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Everton terkait Romelu Lukaku. Menurut laporan di media Inggris, Manchester United setuju membayar 75 juta pounds untuk mendapatkan striker Timnas Belgia itu.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menginginkan Lukaku menyusul tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Selain itu, Wanye Rooney juga dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini.

Lukaku adalah salah satu striker paling dicari di Liga Inggris. Ini tak lepas dari penampilannya bersama Everton pada musim 2016-2017. Striker 24 tahun itu mencetak 25 gol.

Dengan bakal bergabungnya Lukaku, lantas bagaimana dengan nasib Alvaro Morata? Sebelumnya, penyerang Real Madrid itu juga telah dikaitkan dengan Manchester United.

Apalagi, Morata sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Inggris itu. Tetapi, Manchester United tak mampu memenuhi permintaan harga yang diminta Real Madrid, yakni 80 juta euro.

Tidak hanya kepada Morata, bakal bergabungnya Lukaku ke Manchester United juga akan mengagalkan rencana Chelsea. The Blues sangat menginginkan Lukaku untuk menggantikan Diego Costa.

Namun, hal itu justru bisa membuka jalan bagi Morata untuk bergabung ke Chelsea. Morata sangat dikagumi Manajer Chelsea Antonio Conte, yang membawanya ke Juventus pada 2014. Walhasil, menarik ditunggu apa yang akan terjadi pada saga transfer yang melibatkan Manchester United dan Chelsea.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer