Sukses


Eks Gelandang Manchester United Puji Nemanja Matic

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Manchester United, Nicky Butt, berharap Nemanja Matic hijrah ke Old Trafford. Butt menilai karakter permainan gelandang Chelsea itu bagus untuk Setan Merah.

Masa depan Matic bersama Chelsea memunculkan tanda tanya besar. Pasalnya, The Blues berencana mengejar tanda tangan gelandang jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayoko pada musim panas 2017.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh manajer Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu meminta kepada manajemen Manchester United untuk memboyong Matic yang pernah menjadi anak asuhnya ke Old Trafford.

Butt mengaku terkesan dengan etos kerja Matic di lapangan hijau. Menurutnya, kehadiran pemain asal Serbia itu akan membuat lini tengah Manchester United kian solid.

"Dia adalah tipe pemain yang senang beroperasi di depan empat bek, mengedepankan tim dan tidak mendapat perhatian yang sama dengan seorang pencetak gol," ujar Butt.

"Apa yang dia lakukan mendapat apresiasi dari rekan-rekan setimnya. Para pemain terbaik tidak selalu menjadi penentu kemenangan, tetapi bisa bermain di tim," kata Butt.

Manchester United dikabarkan menyiapkan 40 juta pounds (Rp 692,4 miliar) untuk menebus Matic dari Chelsea. Pada musim panas ini, Setan Merah baru merekrut satu pemain, yakni Victor Lindelof dari Benfica.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Nicky Butt

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer