Sukses


Juan Mata Siap Sambut Lukaku di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyambut baik rencana klubnya mendatangkan Romelu Lukaku. Mata pun percaya, Lukaku bakal menjadi bomber andalan The Red Devils pada musim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU tinggal selangkah lagi mendapatkan Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta poundstering (Rp 1,2 triliun). Striker timnas Belgia itu tinggal menjalani tes medis sebelum bergabung ke Old Trafford.

Jika jadi bergabung, Romelu Lukaku akan menjadi pengganti ideal Zlatan Ibrahimovic di lini depan Manchester United. Koleksi 26 gol dan tujuh assist dari 39 laga bersama Everton pada musim lalu jadi bukti ketajaman Lukaku.

"Kami bermain bersama untuk Chelsea dan dia (Lukaku) memiliki banyak musim bagus di Everton," kata Mata kepada Marca, Jumat (7/7/2017).

"Dia tahu pelatih dengan baik dan mencetak banyak gol, yang kami harap dia akan teruskan mencetak gol sehingga kami bisa mencoba memenangkan liga," pungkas Mata.

Romelu Lukaku rencananya akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Manchester United. Dia juga akan menerima bayaran 200 ribu poundsterling (Rp 3,4 miliar) per pekan.

(Artikel asli ditulis dan diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer