Sukses


Romelu Lukaku Punya Bekal untuk Sukses di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan striker Everton, Kevin Campbell, yakin Romelu Lukaku memiliki bekal untuk meraih kesuksesan bersama Manchester United.

Manchester United menyepakati transfer Lukaku dari Everton pada Sabtu (8/7/2017). Nilai transfer striker Belgia itu sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,3 triliun.

"Lukaku memiliki bekal untuk sukses di Old Trafford. Kemampuan dia akan cocok dengan gaya bermain dan rekan-rekan setimnya di Manchester United," tutur Campbell.

"Dia cepat, kuat dan sangat terarah. Saya bisa melihat dia mencetak banyak gol dengan sangat cepat. Anda bisa melakoni banyak pertandingan jika bermain untuk Manchester United," ujarnya.

Lukaku pertama kali berlabuh di Premier League setelah menerima pinangan Chelsea pada Agustus 2011. Apesnya, dia kesulitan menembus skuat inti The Blues sehingga sempat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan Everton.

Everton menebus Lukaku secara permanen pada Juli 2014. Bersama The Toffees, pemain berusia 24 tahun itu mencetak 87 gol dan 29 assist dari 166 laga dalam semua ajang.

"Dia harus menjadi penghubung yang bagus, memimpin barisan depan dengan sangat baik dan Jose Mourinho akan membantunya berkembang dalam beberapa aspek," seru Campbell.

"Ketika memperkuat Manchester United dan klub-klub besar Liga Champions lainnya, Anda harus memiliki poin yang tepat. Dia wajib meningkatkan performanya dan saya yakin dia bakal melakukannya," katanya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer