Sukses


Tekad Antonio Rudiger Setelah Resmi Gabung Chelsea

Bola.com, London - Bek anyar Chelsea, Antonio Rudiger, bertekad untuk memberi kontribusi terbaik dan membantu timnya meraih banyak trofi.

Rudiger resmi menjadi pemain Chelsea, Minggu (9/7/2017). The Blues merekrut pemain berusia 24 tahun itu dari AS Roma dengan nilai transfer 34 juta pounds atau sekitar Rp587 miliar.

"Sulit untuk membahas kualitas sendiri, tetapi saya ingin mengatakan bahwa saya nyaman dengan permainan fisik dan melakukan tekel yang keras," kata Rudiger.

"Saya pemain yang cepat dan bermain dengan gairah. Saya selalu memberikan 100 persen dan ingin para suporter mengetahui itu," tutur bek Jerman tersebut.

"Saya hanya ingin membantu tim menjadi lebih kuat. Saya berharap bisa banyak belajar dari Antonio Conte yang merupakan manajer hebat dan tim ini memiliki banyak pemain bertalenta. Itu bakal menjadi hal yang hebat jika saya bisa meraih trofi pada akhir musim," seru Rudiger.

Pembelian Rudiger tidak lepas dari kebutuhan Chelsea akan bek tengah. Pasalnya, The Blues kehilangan dua pemain belakang setelah tidak memperpanjang kontrak John Terry dan menjual Nathan Ake ke Bournemouth pada musim panas 2017.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer