Sukses


Romelu Lukaku Dianggap Cocok untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, menganggap Romelu Lukaku cocok untuk Manchester United. Menurut Di Matteo, dengan hijrah ke Old Trafford, Lukaku bisa mewujudkan ambisinya untuk meraih banyak trofi.

Lukaku resmi menjadi pemain Manchester United, Senin (10/7/2017). Striker Belgia itu dibeli dari Everton dengan banderol 75 juta pounds atau sekitar Rp 1,4 triliun.

"Lukaku telah pindah ke klub yang mengejar trofi. Itu selalu menjadi target dia. Dia sangat bekerja keras dan ambisius meski masih muda. Menurut saya, itu pembelian yang bagus untuk Manchester United," ujar Di Matteo.

"Saya pikir, mereka bisa mencapai hal-hal besar bersama. Lukaku sangat cocok dengan mereka. Jose Mourinho cukup mengenalnya dengan baik, dan menurut saya, dia akan berkembang dan menjadi pemain yang lebih baik di bawah asuhannya," katanya.

"Dia melatih kemampuannya dan ingin berkembang setiap hari. Dia selalu meminta saya menambah porsi latihan meski sesi telah usai sehingga kami melakukannya. Dia memiliki motivasi yang luar biasa untuk sukses dan berada di klub yang tepat saat ini," seru Di Matteo.

Lukaku meniti karier di Premier League untuk pertama kalinya bersama Chelsea. The Blues memboyong dia dari Anderlecht pada Agustus 2011.

Bersama Chelsea, Lukaku kesulitan menembus skuat utama sehingga dipinjamkan ke West Bromwich dan Everton. Everton menebus pemain berusia 24 tahun itu secara permanen pada Juli 2014.

Lukaku mencatatkan 87 gol dan 29 assist dari 166 laga bersama Everton. Dia bakal menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney di lini depan Manchester United pada musim 2017-2018.

Sumber: talkSPORT

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer