Sukses


Guardiola: 2 Pemain Bakal Angkat Kaki dari Manchester City

Bola.com, Nashville - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyebut timnya bakal melepas dua pemain pada musim panas tahun ini, yakni Samir Nasri dan Kelechi Iheanacho. 

Gelandang timnas Prancis itu dipinjamkan City ke Sevilla sepanjang musim 2016-2017. Bersama Sevilla, Nasri mampu mencetak tiga gol plus tiga assist dari 30 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

Selepas masa peminjaman berakhir pada 30 Juni 2017, Samir Nasri kembali ke Manchester City. Dia pun turut diboyong Guardiola ke Amerika Serikat. 

 

Sejauh ini, Samir Nasri menunjukkan permainan gemilang. Meski begitu, gelandang 30 tahun itu tidak akan mendapat garansi bermain reguler meski telah menunjukkan performa positif. 

Tak ingin duduk di bangku cadangan, Nasri berniat angkat kaki dari Stadion Etihad. Sejumlah klub Eropa siap menampung Nasri, salah satunya adalah AS Roma. 

"Kami ingin mempertahankan Nasri pada pramusim lalu. Namun, dia memutuskan pergi ke Sevilla. Dia pun tahu situasi yang terjadi saat ini. Kami memiliki banyak pemain tengah. Kami akan menunggu perkembangan selanjutnya," kata Guardiola.

Sementara itu, Kelechi Iheanacho diberitakan telah sepakat secara personal dengan Leicester City. Dia memutuskan hengkang karena sulit bersaing dengan Sergio Aguero dan Gabriel Jesus untuk merebut tempat inti di lini depan.

"Menurut saya, Iheanacho akan segera pergi. Dia akan merapat ke Leicester City. Menurut saya seperti itu. Namun, saya tidak ingin mengatakan sesuatu yang buruk. Jika hal itu tidak terjadi, Iheanacho akan tetap di Manchester City," tutur Pep Guardiola.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer