Sukses


Alexis Sanchez Jalani Latihan Perdana Bersama Arsenal

Bola.com, London - Alexis Sanchez kembali berlatih bersama Arsenal di pusat latihan klub yang terletak di London Colney, Selasa (1/8/2017). Bagi Sanchez, ini adalah latihan perdana bersama skuat Meriam London jelang bergulirnya musim 2017-2018.

Melalui akun Instagram, Arsenal memposting foto pemain timnas Cile itu selepas berlatih. Dalam foto tersebut, Alexis Sanchez terlihat bahagia bisa kembali menjalani sesi latihan bersama rekan setimnya di The Gunners.

"Selamat datang kembali Alexis Sanchez," bunyi keterangan foto tersebut.

 

👍🏻 Welcome back, @alexis_officia1 🇨🇱 #arsenal #afc #gunners #coyg

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal tengah menjadi tanda tanya. Sebab sampai saat ini, mantan pemain Barcelona tersebut enggan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang berakhir pada 30 Juni 2018.

Buntunya pembahasan kontrak tersebut tak lepas dari penolakan manajemen Arsenal terkait permintaan kenaikan gaji si pemain. Alhasil, Alexis Sanchez santer disebut bakal angkat kaki dari Stadion Emirates.

Sejumlah klub besar Eropa mulai dari Manchester City hingga Paris Saint-Germain tertarik mendapatkan jasanya. Namun hingga kini, belum ada penawaran resmi dari kedua klub tersebut kepada Arsenal untuk meminang Sanchez.

Pemain 28 tahun tersebut juga absen pada laga pramusim Arsenal yang berlangsung di Australia, China, dan Inggris. Dia mendapatkan liburan tambahan dari manajer The Gunners, Arsene Wenger, karena tampil pada ajang Piala Konfederasi 2017 bersama timnas Cile.

Kembali berlatih bersama Arsenal membuat Alexis Sanchez berpeluang tampil pada laga Community Shield kontra Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017). (Ivan Sitohang)

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer