Sukses


Pochettino: Tottenham Tak Bisa Saingi Duo Manchester

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan timnya tidak dapat bersaing dengan Manchester City dan Manchester United (MU) dalam hal mendatangkan pemain. 

"Semua penggemar kami tahu, saat ini Tottenham Hotspur tidak bisa bersaing dengan Manchester United dan Manchester City untuk seorang pemain. Kami tidak bisa melawan mereka. Kami bekerja dengan cara lain," kata Pochettino.

"Tipe pemain yang kami bicarakan, tidak mudah untuk ditemukan. Saya lebih baik bermain dengan para pemain muda yang datang dari akademi. Jadi, Anda bisa membuat mereka berkembang. Setelah itu motivasi mereka akan meningkat," tutur Pochettino.

Tottenham Hotspur belum mendatangkan satupun pemain pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, situasi berbeda dialami rival Spurs seperti, misalnya Manchester United dan Manchester City.

Manchester United telah mengucurkan dana sebesar 145 juta poundsterling (Rp 2,55 trilun) untuk membeli tiga pemain, antara lain Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Di lain hal, Manchester City bergerak lebih agresif pada jendela transfer saat ini. Manajemen klub menghabiskan dana sekitar 200 juta poundsterling (Rp 3,41 triliun) untuk membeli Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva, Ederson Moraes, Danilo, dan Douglas Luiz.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer