Sukses


Lucas Perez Minta Arsenal Segera Menjualnya

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Lucas Perez, dikabarkan Metro, telah mengajukan permintaan untuk dimasukkan dalam daftar jual secara resmi. Striker berusia 28 tahun tersebut merasa sudah tidak mendapat tempat di Arsenal.

Arsene Wenger memboyong Alexandre Lacazette pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi tersebut membuat posisi Lucas Perez di Arsenal semakin tergencet.

Pemain yang didatangkan dari Deportivo La Coruna dengan harga 17 juta poundsterling (Rp 297,39 miliar) tersebut, memutuskan untuk mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, Lucas Perez menjadi incaran mantan klubnya, Deportivo dan klub asal Turki, Fenerbahce.

Sebelumnya, Arsene Wenger, menolak untuk menjual Lucas Perez. Wenger mengaku masih memasukkan sang pemain dalam rencana skuatnya pada musim mendatang.

"Saya tidak pernah ingin melepasnya. Menurut saya, Lucas Perez adalah striker yang hebat. Hanya saja, kami memiliki banyak striker saat ini," ujar Wenger.

Selain harus bersaing dengan Lacazette, Lucas Perez juga memperebutkan posisi dengan Olivier Giroud dan Danny Welbeck.

Sebelumnya, Lucas Perez merasa kecewa setelah nomor punggungnya diberikan kepada Lacazette. Arsenal diprediksi akan membanderol sang pemain dengan harga 13 juta poundsterling (Rp 227,42 miliar).

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer