Sukses


Harapan Pep Guardiola kepada Para Pemain Manchester City

Jakarta Manajer Manchester City Pep Guardiola berharap anak-anak asuhnya bisa tampil konsisten pada musim 2017-2018, seperti saat menjalani tur pramusim.

Teranyar, Manchester City menghajar West Ham United 3-0 pada laga persahabatan, Jumat (4/8/2017). Manchester City unggul berkat gol-gol dari Gabriel Jesus, Sergio Aguero dan Raheem Sterling.

Sebelum West Ham United, Manchester City juga mengalahkan Tottenham Hotspur 3-0 dan Real Madrid 4-1. The Citizens hanya gagal mengalahkan Manchester United selama pramusim.

"Kami sudah tampil bagus melawan empat tim luar biasa. Kami menang dan menciptakan peluang lebih banyak ketimbang lawan. Kami puas, tapi realitas baru dimulai sekarang," kata Guardiola.

Guardiola juga memuji keberhasilan timnya memboyong banyak pemain pada musim ini. Dia ingin agar Manchester City memperbaiki hasil buruk pada musim lalu.

"Kami punya banyak pemain yang berkualitas, itulah mengapa saya berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan klub," katanya.

"Tanpa mengurangi hormat dengan pemain musim lalu, salah satu tim tertua di Premier League. Danilo, Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Ederson, adalah para pemain muda."

"Saya puas dengan cara pemain bekerja dan pemain tahu itu. Mereka sudah tunjukkan kepada saya soal ini setiap hari. Kami ingin terus berjuang di setiap laga," ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer