Sukses


Jose Mourinho Sebut Manchester United sebagai Klub Kecil di Eropa

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat pernyataan yang cukup mengejutkan terkait status klubnya di kompetisi Eropa. Mourinho mengatakan kalau The Red Devils hanya klub kecil dibanding klub-klub raksasa Eropa.

Manchester United kembali tampil di Liga Champions pada musim 2017-18. The Red Devils lolos sebagai juara Liga Europa 2016-17.

Sadar jika masa kejayaan Manchester United sudah lewat, Jose Mourinho dengan rendah diri menyatakan kalau klubnya tersebut tidak bisa dibandingkan dengan Paris Saint-Germain atau Barcelona.

"Kami peserta baru dalam kompetisi ini. Mungkin Manchester United adalah satu di antara tiga klub terbesar di dunia, namun kualifikasi kami di Liga Champions tidak bisa disamakan dengan statu tersebut."

"Saya paham jika beban mengemban nama Manchester United sangat besar. Tetapi, kami tidak bisa disamakan dengan PSG, Barcelona atau Real Madrid."

"Kami harus rendah diri dan terus berkembang agar bisa kembali meraih kejayaan," ujar Mourinho.

Pada musim 2016-17, Manchester United menempati peringkat keenam pada klasemen akhir Premier League. Situasi tersebut diharapkan berubah pada musim 2017-18.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer