Sukses


Manchester City Makin Permudah Fans Berinteraksi dengan Pemain

Bola.com, Jakarta - Manchester City resmi meluncurkan platform baru yang akan mempermudah suporter dari seluruh dunia berinteraksi dengan Sergio Aguero dan kawan-kawan. Platform tersebut diberi nama Cityzens.

Pendukung The Citizens bisa mengakses platform tersebut di situs resmi klub, www.mancity.com/cityzens. Nantinya fans bisa berbagi dan terlibat dengan seluruh elemen di klub, menonton pertandingan bersama menggunakan sebuah fitur 'Peta Komunitas' yang dilokalisasi, dan berbagi opini mengenai kompetisi eksklusif klub.

Selain mempermudah suporter dalam menjalin kedekatan dengan klub, Man City juga akan memberikan kesempatan kepada fans dari seluruh dunia untuk melakukan perjalanan ke Kota Manchester, dan bertemu dengan seluruh pemain dari skuat utama.

"Komunitas selalu menjadi jantung dari Manchester City. Bersamaan dengan terus berkembangnya kami di seluruh dunia, etos ini terus menjadi inti dari segala hal yang kami lakukan," ujar Chief Executive Officer City, Ferran Soriano, dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Misi kami adalah menciptakan kebersamaan dan memperkuat hidup yang lebih baik lewat sepak bola, teknologi akan membantu kami melakukan hal ini dengan skala global," lanjutnya.

Cityzens menggunakan koleksi data pintar dan teknologi digital yang inovatif. Pengalaman yang tersedia pada platform ini juga akan dapat dipersonalisasi setiap fans berdasarkan lokasi, demografi, interaksi-interaksi dengan Manchester City dan sejarah klub.

"Data pintar akan mengizinkan kami untuk benar-benar mengerti dan bereaksi terhadap perilaku Cityzens kami. Kami akan terkoneksi dan berinteraksi dengan lebih banyak suporter ketimbang sebelumnya dengan cara yang asli dan berarti," papar Soriano.

Dengan memakai platform Cityzens, pendukung Manchester City juga bisa menebak skor pertandingan, prakiraan susunan pemain, dan pemilihan pemain terbaik dalam setiap laga.

Video Populer

Foto Populer