Sukses


Mohamed Elneny Mulai Cemas di Arsenal...

London - Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny, berharap namanya tidak masih ke dalam daftar jual The Gunners. Ia mengaku masih ingin meningkatkan kemampuan di Emirates Stadium. 

Arsenal sudah melepas Wojciech Szczesny, Yaya Sanogo, dan Emiliano Martinez di bursa transfer ini. Meski demikian, jumlah pemain Arsenal saat ini masih cukup banyak, yakni 33 penggawa di skuat utama. Maka tak heran jika Arsenal masih ingin melepas beberapa pemain lagi.

Elneny jadi salah satu pemain yang digosipkan bakal pindah. Pemain asal Mesir itu masuk bidikan Leicester City. Meski demikian, Elneny masih ingin bertahan di Emirates.

"Aku 100 persen fokus dan akan memberikan yang terbaik untuk Arsenal hari demi hari," kata Elneny seperti dilansir Soccerway.

Elneny musim lalu hanya 26 kali membela Arsenal di semua kompetisi. Pemain 25 tahun itu bahkan hanya delapan kali menjadi starter di Liga Inggris.

Meski digosipkan bakal pindah, namun Elneny nyatanya bermain 90 menit saat Arsenal mengalahkan Chelsea di Community Shield. Dalam laga tersebut, Elneny tampil cukup baik dan kerap memutus alur serangan The Blues.

"Ada banyak kritik baru-baru ini dan aku ingin membuktikan bahwa aku layak bermain untuk tim besar seperti Arsenal. Melawan Chelsea adalah permainan terbaikku untuk Arsenal. Memenangkan Community Shield memberi kami momentum menjelang musim baru," Elneny menambahkan. 

Video Populer

Foto Populer