Sukses


Wonderkid Manchester City Sebut David Silva Mentor Sempurna

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, Brahim Diaz menganggap David Silva sebagai mentor yang sempurna. Sang Wonderkid mengaku ingin menyerap banyak ilmu dari gelandang Manchester City tersebut.

Menurut Brahim Diaz, sosok David Silva adalah pemain yang spesial bagi Manchester City. Diaz melakukan debut di tim senior sebagai pemain pengganti dalam pertandingan Piala Liga musim lalu ketika melawan Swansea City.

Dia memberikan penampilan yang baik ketika tur pramusim Manchester City ke Amerika Serikat. Pemain asal Spanyol tersebut berhasil mencetak gol untuk Manchester City di Internasional Champions Cup (ICC) atas Real Madrid dan Tottenham.

Pemain berusia 18 tahun tersebut memiliki sejumlah rekan di tim senior yang berlomba mencari tempat agar bisa masuk ke tim utama Pep Guardiola. Meski hanya sedikit yang terlihat masuk dalam starting XI seperti David Silva.

"David adalah pemain spesial. Sebagai pribadi, tapi juga sebagai pemain, dia spesial bagi saya. Dia banyak membantu saya, saya selalu menanyakan hal-hal tentang sepak bola profesional, kemana saya bisa bergerak di lapangan," kata Diaz, di situs resmi Manchester City.

Diaz mengatakan, dirinya merasa seperti berada di rumah sendiri. Di Manchester City, dia berusaha mengasah bakatnya sebagai penyerang. Menurutnya, semua yang berada di tim baik, dan bermain dengan Manchester City sangat mudah. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer