Sukses


Wenger Bocorkan Rencana Arsenal di Sisa Periode Bursa Transfer

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberi sinyal terkait aktivitas The Gunners pada sisa periode bursa transfer pemain musim panas 2017. Arsene Wenger memastikan tak akan menjual pemain bintang.

Hal itu terkait isu yang berembus kuat Arsenal bakal kehilangan Alexis Sanchez. Nama terakhir belum sepakat dengan tawaran kontrak baru Arsenal, terutama dari sisi besaran gaji per pekan.

Arsenal tak terlalu aktif pada bursa transfer pemain tahun ini. Mereka baru merekrut dua pemain sejauh ini, yakni Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette.

Arsenal mendapat 'serangan' dari banyak klub. Maklum, beberapa nama menjadi incaran klub lain, seperti Lucas Perez, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, hingga Alexis Sanchez.

"Sejauh ini belum ada pemain yang akan pergi dari Arsenal. Saya juga kemarin berdiskusi dengan manajer klub lain dan mereka sedang buntu soal transfer," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

Sang Professor memastikan tidak akan membuka pintu negosiasi untuk pemain bintang Arsenal. "Saya sudah mengucapkannya berulang kali. Saya tak akan membiarkan para pemain kunci pergi dari Emirates Stadium," tegas Arsene Wenger.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer