Sukses


Jose Mourinho Yakin Bawa Manchester United Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap klubnya sebagai favorit memenangi gelar Premier League 2017-2018. Untuk itu, Mourinho ingin penggawa The Red Devils menunjukkan kemampuan terbaik.

Mourinho berhasil mengantarkan Manchester United memenangi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa pada musim pertamanya di Old Trafford. Hal itu membuat pendukung The Red Devils optimistis dengan peluang memenangi Premier League.

Hal serupa terlintas dalam pikiran Mourinho. Manajer asal Portugal itu mencanangkan target bersaing memperebutkan trofi Premier League. Menurutnya, Manchester United memilki modal untuk meraih target tersebut.

"Kami berpeluang memenangi Premier League. Kami telah siap untuk bersaing. Terdapat tujuh tim bersaing memperebutkan gelar dan 20 kesebelasan yang siap bersaing setiap pekan," ujar Mouriho kepada The Mirror.

"Menurut saya, Premier League merupakan kompetisi yang paling sulit dimenangi. Di sana, setiap tim bertarung habis. Namun, kami akan akan berjuang meraih gelar di setiap kompetisi yang diikuti," lanjutnya.

Manchester United memiliki modal apik untuk memperebutkan trofi Premier League. The Red Devils hanya menelan satu kekalahan dari tujuh laga pramusim.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer