Sukses


Nemanja Matic Makin Kerasan Berada di Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku makin kerasan berada di MU. Apalagi, dia mendapatkan sambutan hangat dari seluruh pihak di The Red Devils. 

Kepindahan Matic ke MU menjadi salah satu kejutan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dia ditebus Manchester United dari Chelsea dengan biaya 40 juta euro (Rp 618 miliar). Faktor keberadaan Jose Mourinho yang membuat Matic tak sungkan mengkhianati The Blues.

Meski merupakan wajah baru, Mourinho memainkan gelandang asal Serbia itu sebagai starter dalam dua laga terkini. Itu saat MU melawan Real Madrid pada laga Piala Super Eropa 2017 dan melawan West Ham United pada pekan perdana Liga Inggris 2017/2018. Hebatnya, Matic tampil selama 90 menit.

"Terima kasih kepada orang-orang, mereka telah menerima saya sejak hari pertama. Berkat mereka, saya merasa sangat nyaman dan saya merasa seperti berada di sini sejak lama. Mereka telah membantu saya," kata Matic, dikutip Goal.

"Sangat menyenangkan bermain di Old Trafford, saat Anda mengenakan kostum United, Anda merasa dapat tekanan karena ini adalah klub besar. Akan tetapi, itulah alasan mengapa kami di sini. Saya tahu ini adalah tanggung jawab besar bermain untuk Manchester United," ia menambahkan.

Bersama Manchester United, gelandang bertahan berusia 29 tahun itu meneken kontrak tiga tahun. Saat melawan West Ham, ia berdampingan dengan Paul Pogba untuk menjaga kedalaman sekaligus membantu membangun serangan.

Peran Matic pula yang membawa Chelsea menjuarai Premier League 2014-2015 dan 2016-2017. Musim lalu, sebanyak 40 pertandingan di semua kompetisi sukses dilakoni Nemanja Matic bersama Chelsea.

Video Populer

Foto Populer