Sukses


Mkhitaryan Komentari Performa Pemain Anyar Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, memuji penampilan Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic. Menurutnya, ketiga rekrutan anyar MU tersebut bakal banyak berkontribusi pada musim ini.

Lindelof ditebus The Red Devils dari Benfica dengan banderol 31,5 juta poundsterling (Rp 541 miliar) pada 1 Juli 2017, Lukaku digaet dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) pada 10 Juli 2017, dan Matic dari Chelsea dengan nilai 40 juta poundsterling (Rp 688 miliar) pada 31 Juli 2017.

Ketiga nama itu pun telah tampil bersama Manchester United pada ajang Piala Super Eropa 2017 kontra Real Madrid di Philip II Arena, 8 Agustus 2017. Sayangnya, Lindelof, Lukaku, dan Matic gagal menghindarkan The Red Devils dari kekalahan 1-2 dari Madrid.

Meski begitu, pada laga perdana Premier League musim ini, ketiganya berhasil membawa Manchester United meraih kemenangan 4-0 atas West Ham United di Old Trafford, 13 Agustus 2017.

"Matic melakukan tugas penting di lapangan. Dia mencoba mengembalikan semua bola. Dia melakukan tugas dalam bertahan dengan sangat baik," ujar Mkhitaryan.

"Lukaku mencetak gol dan Lindelof masih akan punya waktu untuk menunjukkan kualitasnya. Jadi saya ingin mengatakan semua pemain adalah pemain bagus dan mereka akan banyak membantu kami," lanjutnya.

Pada pekan kedua Premier League, Manchester United akan menghadapi Swansea City di Liberty Stadium, 19 Agustus 2017.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer