Sukses


Pendapat Txiki Begiristain terhadap Hasil Drawing Manchester City

Bola.com, Monako - Direktur Manchester City, Txiki Begiristain, menilai The Citizens akan menjalani laga yang berat di Liga Champions. Meskipun begitu, Begiristain optimistis kalau Manchester City bisa menggapai laga puncak.

Manchester City menempati Grup F pada drawing fase grup Liga Champions. The Citizens akan menghadapi klub-klub kuat, yaitu Napoli, Shakhtar Donetsk dan Feyenoord.

Txiki Begiristain meyakini kalau Manchester City akan menemui kesulitan, namun bukan berarti tidak bisa melewati kesulitan tersebut. Kehadiran para pemain anyar dan sosok Pep Guardiola menjadi kunci bagi Manchester City untuk mencetak sejarah di Liga Champions.

“Kami ingin menjadi klub yang selalu tampil di perempat final, semifinal dan final. Kami ingin tampil di Liga Champions pada setiap musim. Kami melaju ke semifinal dua musim lalu, dengan skuat yang lebih segar kami yakin bisa melangkah lebih jauh,” ujar Txiki Begiristain.

“Kami berada di grup yang berat. Shahktar Donetsk selalu memiliki skuat yang bagus. Mereka mendatangkan pemain-pemain calon bintang, jadi kami akan kesulitan ketika menghadapi mereka.”

“Buat saya, Napoli adalah klub terbaik di Italia pada saat ini. Mereka memainkan sepak bola yang sangat menarik. Saya melihat laga Napoli melawan Nice, jadi kami harus berhati-hati ketika menghadapi mereka.”

“Lalu ada Feyenoord. Mereka selalu menunjukkan permainan yang indah. Feyenoord sangat bagus dalam memainkan bola,” ungkap direktur Manchester City tersebut.

Pada musim 2016-17, Manchester City terhenti di babak 16 besar setelah kalah agresivitas gol tandang dari AS Monaco.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer