Sukses


Liverpool Akan Jadikan Naby Keita Pemain Termahal

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Sky Sports, Senin (28/8/2017), selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan bintang RB Leipzig, Naby Keita. The Reds memboyong gelandang 22 tahun tersebut dengan biaya 48 juta pounds (Rp 815 miliar).

Nominal itu akan membuat Keita memecahkan rekor sebagai pemain termahal Liverpool. Sebelumnya, rekor tersebut dipegang Mohamed Salah setelah hijrah dari AS Roma dengan biaya transfer 39.5 juta pounds (Rp 668 miliar).

Keita bakal menjalani tes medis di Liverpool dalam beberapa hari ke depan. Namun, sang pemain baru akan resmi berseragam Liverpool pada 1 Juli 2018, sesuai kesepakatan dengan Leipzig.

Liverpool sudah mengajukan dua tawaran untuk Keita, tetapi ditolak Leipzig. Namun, pada akhirnya, klub Bundesliga tersebut melepas Keita ke Liverpool setelah gagal meyakinkan sang pemain untuk memperpanjang kontrak.

Keita menjadi salah satu pilar penting keberhasilan Leipzig menjadi runner-up Bundesliga pada musim lalu. Ia mencetak delapan gol dari total 31 pertandingan di berbagai ajang.

Pada bursa transfer musim panas 2017, Liverpool mendaratkan tiga pemain anyar, yakni Mohamed Salah, Andrew Robertson, dan Dominic Solanke. Selain Keita, Liverpool juga diberitakan sedang mengincar bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer