Sukses


Arsenal Dipermalukan Liverpool, Wenger Rela jadi Kambing Hitam

Bola.com, Liverpool - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meminta maaf dan rela dijadikan kambing hitam setelah timnya takluk 0-4 dari Liverpool pada pertandingan pekan ketiga Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017).

"Saya minta maaf jika menjadi biang kekalahan Arsenal. Namun, saya percaya semua suporter akan bersama kami ketika mengalami kekalahan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah kembali dan memberi para suporter kinerja yang lebih baik," kata Wenger.

"Hasil negatif yang kami alami adalah konsekuensi dari performa buruk. Kami tidak cukup bagus. Kami kalah segalanya, terutama dari segi fisik. Permainan dan segala kesalahan yang kami perbuat memudahkan Liverpool," ujar Wenger.

Arsene Wenger mengambil langkah berani ketika mencadangkan Alexandre Lacazette dan memainkan Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Namun, perjudian sang manajer berakhir pilu jika menilik hasil yang dialami Arsenal.

Arsenal gagal mencetak satu gol pun dalam pertandingan tersebut. Situasi berbeda justru dialami Liverpool yang mampu menggelontorkan empat gol lewat Roberto Firmino pada menit ke-17, Sadio Mane (40'), Mohamed Salah (57'), dan Daniel Sturridge (77').

Hasil negatif memaksa Arsenal terbenam ke urutan ke-16 dengan tiga poin di klasemen sementara. Mereka terpaut enam angka dari Manchester United yang menghuni peringkat pertama.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer