Sukses


Liverpool Sepakat Gaet Naby Keita dari RB Leipzig

Bola.com, Liverpool - Liverpool, melalui situs resminya, Selasa (29/8/2017), mengonfirmasi telah sepakat dengan RB Leipzig untuk menggaet Naby Keita pada bursa transfer musim panas 2018.

Liverpool tidak mengumumkan nilai transfer Naby Keita. Namun, media-media Inggris memprediksi manajemen The Reds akan mengucurkan dana sebesar 48 juta poundsterling (Rp 827,23 miliar), sesuai klausul pelepasan yang tertera dalam kontrak Keita.

Naby Keita lantas akan menjadi rekrutan termahal Liverpool jika saga transfer sepenuhnya rampung pada tahun depan. Sebelumnya, Mohamed Salah memegang rekor itu ketika dibeli dari AS Roma seharga 39 juta poundsterling (Rp 668,12 miliar).

"Saya senang kesepakatan telah terealisasi dan bisa bergabung dengan Liverpool pada musim panas mendatang. Saya akan menjadi bagian dari proyek Liverpool dan itu membuat diri ini bergairah," kata Keita.

"Saya tetap berkomitmen penuh selama sisa waktu di Leipzig. Saya telah memberikan semuanya setiap kali mengenakan seragam Leipzig. Situasi demikian akan terus terjadi hingga pertandingan terakhir bersama mereka," ujar Keita.

Setelah sepakat dengan Naby Keita, Liverpool diberitakan masih mengincar satu pemain anyar, yakni Thomas Lemar. Manajemen klub siap mengucurkan dana sekitar 60 juta poundsterling (Rp 1,03 triliun) untuk penyerang AS Monaco tersebut.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer