Sukses


Eden Hazard Kerja Keras untuk Pulih dari Cedera

Bola.com, Tubize - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merasa lega telah pulih dari cedera engkel. Meski begitu, Hazard mengungkapkan harus bekerja keras untuk bisa menyembuhkan cedera tersebut.

Pemain 26 tahun itu dibekap cedera pada engkel kanannya saat mengikuti sesi latihan bersama timnas Belgia pada 5 Juni 2017. Akibat cedera tersebut, Hazard harus absen selama 80 hari.

Dia pun melewatkan tiga pertandingan awal yang dijalani Chelsea pada ajang Premier League musim ini, yakni kontra Burnley (skor 2-3), Tottenham Hotspur (skor 2-1), dan Everton (skor 2-0).

Namun kini, kondisi Eden Hazard telah membaik. Dia pun masuk dalam daftar 23 pemain timnas Belgia untuk melakoni pertandingan Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Gibraltar, 31 Agustus 2017 dan melawan Yunani pada 3 September 2017.

"Tiga bulan terakhir ini tidak mudah. Saya banyak bekerja sendiri, saat orang pergi berlibur saya berlatih sendiri. Itu adalah sesuatu yang menjadi bagian dari tugas saya," ujar Hazard.

"Setiap hari Anda belajar, saya belajar selama tiga bulan terakhir. Namun kini, saya bahagia, saya hanya ingin bermain sepak bola dan saya senang kembali ke lapangan," lanjutnya.

Pada musim lalu, Eden Hazard tampil dalam 43 pertandingan dengan mencetak 17 gol plus tujuh assist. Berkat perannya di lini tengah, Chelsea berhasil menjuarai Premier League 2016-2017.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer