Sukses


Chelsea Rampungkan Transfer Bek Kanan Torino

Bola.com, London - Chelsea resmi mendapatkan tanda tangan bek Torino, Davide Zappacosta, pada Jumat (1/9/2017). Bersama The Blues, Zappacosta sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim, atau sampai 30 Juni 2021.

"Ini adalah mimpi bagi saya bisa bergabung dengan Chelsea dan bermain di Premier League. Saya sangat senang berada di sini dan mulai bekerja dengan tim," ujar Zappacosta.

"Saya berharap bisa menunjukkan kualitas saya kepada pelatih, rekan satu tim, dan pendukung Chelsea," lanjutnya.

Tak diketahui secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan manajemen The Blues untuk menebus Zappacosta dari Torino. Namun, sejumlah media Inggris mengabarkan jika Chelsea harus mengucurkan dana 23 juta poundsterling (Rp 396 miliar) demi memboyong si pemain ke Stamford Bridge.

Kehadiran Davide Zappacosta membuat manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki pilihan pemain untuk menempati pos di sisi kanan. Selain itu, bek asal Italia tersebut bakal menjadi pelapis Victor Moses sebagai bek sayap kanan.

Dengan kedatangan Zappacosta, Chelsea telah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, The Blues menggaet Alvaro Morata (dari Real Madrid), Tiemoue Bakayoko (AS Monaco), Antonio Rudiger (AS Roma), dan Willy Caballero (Manchester City).

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer