Sukses


Sakit Hati, Diego Costa Enggan Bermain bersama Chelsea

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa enggan bermain lagi bagi Chelsea. Menurut Daily Telegraph, Costa telanjur sakit hati dengan sikap manajer Chelsea, Antonio Conte.

Jelang musim 2017-2018 bergulir, Conte mengabaikan kemampuan Costa. Walhasil, pria berkewarganegaraan Spanyol tersebut memilih melanjutkan perseteruannya dengan Chelsea.

Daily Telegraph merilis, Costa akan siap menerima peran untuk bermain bersama The Blues pada musim ini. Padahal, nama Costa masuk dalam 25 pemain yang didaftarkan tampil di Liga Inggris. Akan tetapi, pemain kelahiran Brasil itu ngotot menolak tampil.

Dalam pemberitaan itu menyebutkan, disertakannya nama Costa sebagai pengurangan hukuman terhadapnya. Itu berarti, juara bertahan Liga Inggris tidak ingin menghalangi Costa untuk bermain lagi bagi Chelsea.

Saat ini, Costa masih berada di Brasil. Dia akan tetap berada di sana sebagai sikap menentang perintah klub untuk kembali ke London guna berlatih dan menjalani persiapan seleksi.

Costa akan bertahan dengan sikapnya, dan ingin keluar dari Chelsea pada Januari nanti.

Sebelumnya, penyerang berusia 28 tahun itu menyatakan ingin kembali ke Atletico Madrid. Hanya saja, Atletico tidak bisa mendatangkan pemain sampai Januari nanti karena larangan transfer.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Atletico Madrid gagal dalam negosiasi dengan Chelsea. Atletico Madriddan harus kembali berupaya pada tahun baru nanti.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer