Sukses


Eden Hazard Tidak Suka Penampilan Michy Batshuayi

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku tidak menyukai gaya rambut Michy Batshuayi dan menuntut agar rekannya itu mengubah hal tersebut. Hazard mengklaim penampilan Batshuayi terinspirasi dari rapper.

Eden Hazard dan Michy Batshuayi adalah kedua sosok yang menjalin persahabatan di dalam dan luar lapangan. Mereka terkadang menghabiskan momen bersama agar semakin akrab satu sama lain.

Meski memiliki hubungan bagus, Eden Hazard tidak ragu mengkritik Michy Batshuayi. Namun, Hazard melakukan hal itu agar rekannya menjadi pribadi yang lebih baik.

"Kami sempat melakukan pesta barbeku bersama keluarga masing-masing di rumah saya. Jadi, terkadang anak-anak bermain bersama di halaman. Namun, saya menginginkan Batshuayi mengubah gaya rambutnya," kata Hazard.

"Batshuayi memang bagus. Dia menyukai gaya rambutnya. Batshuayi ingin berpenampilan seperti seorang rapper. Itu merupakan gaya berpakaian yang diinginkan Batshuayi. Namun, saya tidak menyukai itu. Akan tetapi, bagi Batshuayi itu adalah hal bagus," tutur Hazard.

Michy Batshuayi tengah bersaing dengan Alvaro Morata memperebutkan tempat inti sebagai ujung tombak Chelsea, mengingat Diego Costa sudah tidak dibutuhkan Antonio Conte selaku manajer The Blues.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer