Sukses


Sadio Mane Diganjar Trofi Pemain Terbaik EPL pada Agustus

Bola.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, tampil impresif sepanjang Agustus 2017. Berkat performanya tersebut, Mane dianugerahi penghargaan pemain terbaik Premier League pada Agustus.

Penggawa timnas Senegal tersebut berhasil mendulang tiga gol dari tiga pertandingan Premier League bulan lalu. Gol yang pertama tercipta saat The Reds bermain 3-3 kontra Watford di Vicarage Road, 12 Agustus 2017.

Dia kembali mencatatkan namanya di papan skor saat Liverpool menang 1-0 atas Crystal Palace di Stadion Anfield pada 19 Agustus. Teranyar, pemain 25 tahun tersebut menyumbangkan satu gol ketika skuat Si Merah melumat Arsenal dengan skor 4-0 pada 27 Agustus.

Dengan jumlah tersebut, Sadio Mane saat ini bercokol di puncak pencetak gol terbanyak Premier League musim ini. Mane bersaing dengan Romelu Lukaku yang juga mendulang tiga gol.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan satu tim, karena tanpa mereka saya bukan apa-apa," ujar Mane.

"Saya senang dengan awal penampilan saya pada musim ini. Semua orang suka mencetak gol untuk tim mereka, dan ini memberi saya kepercayaan lebih," lanjutnya.

Sadio Mane diprediksi akan kembali menjadi andalan Liverpool saat bersua Manchester City pada pekan ketiga Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017).

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer