Sukses


Komentar Nemanja Matic tentang Hasil Manchester United

Jakarta Manchester United kecewa dengan hasil kontra Stoke City. Menurut gelandang Manchester United, Nemanja Matic, seharusnya Setan Merah bisa membawa pulang hasil maksimal.

Pada laga ini, Stoke unggul lebih dahulu pada menit ke-43 melalui sontekan Choupo-Moting. Namun pada masa injury time babak pertama, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Paul Pogba yang mengenai kepada Marcus Rashford.

Setan Merah unggul pada menit ke-57. Romelu Lukaku yang lolos dari jebakan offside berhasil menggetarkan jala gawang Stoke City.

"Kami memimpin pada babak kedua, tapi mereka mencetak gol balasan dari tendangan sudut. Kami malah tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang yang membuat Manchester United tidak bisa memenangkan pertandingan," kata Matic, dikutip dari situs resmi klub.

"Tentu saja kami tidak senang pulang hanya dengan satu poin. Tapi, pertandingan melawan Stoke sangat sulit," ujar mantan gelandang Chelsea tersebut, menambahkan.

Meski hanya meraih satu poin, Manchester United masih berada di puncak klasemen dengan 10 poin. Setan Merah unggul selisih gol dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

"Selalu penting berada di puncak klasemen. Saya senang kami masih ada di sana. Para pemain Manchester United akan terus bekerja keras untuk berada di puncak klasemen hingga musim berakhir," ucapnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer