Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pekan ke-5 Premier League

Bola.com - Premier League musim ini telah memasuki pekan kelima. Sejumlah laga sengit akan disiarkan secara langsung oleh televisi berbayar dan televisi lokal.

Salah satu pertandingan menarik yang bakal disiarkan langsung adalah Chelsea melawan Arsenal. Partai derbi London edisi ke-192 tersebut akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Secara statistik, peluang The Blues mendulang tiga poin dalam pertandingan ini terbilang besar. Sebab, Chelsea berhasil menyapu bersih kemenangan dari lima pertemuan terakhir kontra The Gunners di Stamford Bridge pada ajang Premier League.

Meski begitu, Arsenal harus tetap diwaspadai. Apalagi, anak asuh Arsene Wenger tersebut sedang dalam kepercayaan diri tinggi, karena mampu merengkuh dua kemenangan beruntun.

Teranyar, Arsenal meraih kemenangan 3-1 atas FC Koln pada laga perdana Grup H Liga Europa yang berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (14/9/2017).

Duel Manchester United kontra Everton juga akan disiarkan secara langsung. Pertandingan ini memiliki kesan spesial buat Romelu Lukaku dan Wayne Rooney. Lukaku akan bersua mantan klubnya Everton, sedangkan Rooney kembali ke Old Trafford dengan seragam The Toffees.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pekan kelima Premier League:

Sabtu (16/9/2017):
Crystal Palace Vs Southampton - pukul 18.30 WIB - beIN Sports 1
Liverpool Vs Burnley - pukul 21.00 WIB - beIN Sports 1
Watford Vs Manchester City - pukul 21.00 WIB - beIN Sports 3
Tottenham Hotspur Vs Swansea City - pukul 23.30 WIB - beIN Sports 1

Minggu (17/9/2017):
Chelsea Vs Arsenal - pukul 19.30 WIB - beIN Sports 1
Manchester United Vs Everton - pukul 22.00 WIB - beIN Sports 1/RCTI

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer