Sukses


VIDEO: Mourinho Sebut, Rooney Akan Kembali ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meyakini Wayne Rooney akan kembali bersama the Red Devils pada masa depan. Menurut Mourinho, hal itu karena Rooney telah menganggap Old Trafford seperti rumah sendiri.

Rooney bermain selama 82 menit ketika Everton kalah 0-4 dari Manchester United pada lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Setelah itu, Rooney digantikan dengan Kevin Mirallas.

Ketika menuju bangku cadangan, Rooney mendapat tepukan tangan dari para pendukung Manchester United. Selain itu, mantan kapten timnas Inggris itu berjabat tangan dengan Mourinho.

Hal tersebut membuat Mourinho memuji tindakan para pendukung Manchester United. Manajer asal Portugal tersebut menganggap hal semacam itu biasa terjadi di Premier League.

"Saya tidak perlu meminta para penonton. Di Inggris, hal biasa menghormati pemain penting yang menjadi sejarah klub. Situasi seperti itu terjadi di Stamford Bridge dan Old Trafford saat kedatangan mantan pemain," kata Mourinho.

"Saya tidak terkejut dengan sikap para penonton. Menurut saya, Rooney telah berada di rumahnya dan saya yakin suatu saat nanti dia akan kembali (ke Old Trafford)," lanjutnya.

Rooney memperkuat Manchester United sejak 2004. Pria 31 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Red Devils dengan koleksi 253 gol di semua kompetisi.

Video Populer

Foto Populer