Sukses


Juan Mata Merasa Berada di Antara Para Raksasa

- Pemain Manchester United, Juan Mata, mengisyaratkan kalau dirinya minder karena berada di antara rekan setimnya yang banyak memiliki postur tubuh menjulang.

Pada musim 2017-18, Manchester United memiliki banyak pemain yang berpostur tinggi, seperti David De Gea, Zlatan Ibrahimovic, Nemanja Matic, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Victor Lindelof, hingga Chris Smalling. Mereka memiliki tinggi di atas 190 cm.

Sementara Mata hanya memiliki postur 170 cm. Itu membuatnya memiliki persepsi sebagai 'manusia kurcaci' di tengah-tengah raksasa.

Mata menggunggah sebuah video saat para raksasa MU melakukan selebrasi kemenangan melawan Everton. Semua pemain berpelukan.

Namun, Mata yang bertubuh mini tak bisa memeluk rekan-rekannya. Yang bisa dia lakukan hanya melompat sambil melempar bola ke tengah-tengah pemain Manchester United yang berpostur tinggi.

"Ini adalah hal yang bisa Anda lakukan saat bermain melawan tim raksasa @manutd," kicau gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Terlepas dari posturnya yang mini, Mata merupakan salah satu pemain penting Manchester United. Dari lima penampilan, dia sudah menciptakan delapan peluang, pemain kreatif ketiga yang dimiliki Jose Mourinho.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer