Sukses


Manchester City Pastikan Benjamin Mendy Cedera Parah

Bola.com, Manchester - Manchester City melalui situs resmi klub, Kamis (28/9/2017), mengumumkan jika Benjamin Mendy mengalami cedera parah pada lutut kanannya. Akibat cedera tersebut, Mendy diprediksi harus absen lama. 

Pemain asal Prancis itu mengalami cedera lutut ketika Manchester City menang 5-0 atas Crystal Palace, pada pekan keenam Premier League, Sabtu (23/09/2017). Cedera tersebut didapat akibat berbenturan dengan Andros Townsend.

"Manchester City bisa memastikan Benjamin Mendy mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) pada lutut kanannya, Benjamin akan menjalani operasi dan semua orang di klub berharap dia cepat sembuh," tulis pernyataan resmi klub.

"Setelah tes awal di Manchester pada awal pekan, Benjamin pergi ke Barcelona untuk menemui dokter spesialis di mana akan dilakukan pemeriksaan lutut lebih lanjut dan mengonfirmasi tingkat ceedera tersebut."

Manchester City belum dapat memastikan berapa lama Benjamin Mendy akan absen akibat cedera tersebut. Akan tetapi, cedera ligamen biasanya membutuhkan waktu pemulihan hingga enam bulan lebih.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah menyiapkan Danilo sebagai pengganti sementara Mendy untuk menempati pos sebagai bek kiri. Selain itu, The Citizens dikabarkan berniat menggaet Alex Sandro dari Juventus pada bursa transfer musim dingin 2018.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer