Sukses


Kevin De Bruyne: Chelsea Buat Saya Semakin Kuat

Bola.com, London - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku tidak menyesal ketika menjalani karier bersama Chelsea. Sang pemain justru menganggap situasi itu membuat permainannya semakin baik.

Kevin De Bruyne bergabung dengan Chelsea pada Januari 2012. Namun, dia sulit bersaing mengklaim tempat inti dan kerap dipinjamkan ke beberapa klub Eropa, yang salah satunya adalah Vfl Wolfsburg.

Menunjukkan prospek cerah, Wolfsburg mempermanenkan status Kevin De Bruyne pada Juni 2014. De Bruyne pun langsung tampil menawan dan membuat Manchester City tanpa ragu memboyongnya setahun berselang.

Kevin De Bruyne nyatanya tidak butuh waktu lama tampil memukau bersama Manchester City. Dia pun kembali menunjukkan kelasnya setelah mencetak gol penentu kemenangan ketika menumbangkan Chelsea 1-0, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (1/10/2017) dini hari WIB.

"Itu hanyalah masa lalu. Apa yang telah terjadi, biarkanlah terjadi. Saya tidak memiliki penyesalan sempat bergabung dengan Chelsea. Saya malah semakin kuat dengan berbagai cara karena situasi tersebut," kata De Bruyne.

"Saya membuat keputusan pada masa itu. Chelsea memperoleh keuntungan dan saya melakukan yang terbaik untuk diri sendiri," ujar gelandang Belgia 26 tahun tersebut.

Kevin De Bruyne masih terikat kontrak di Manchester City hingga Juni 2021. Menurut catatan Transfermarkt, gelandang Belgia itu memiliki nilai pasar sebesar 65 juta euro (Rp 1,03 triliun) saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer