Sukses


Manchester United Dapat Kabar Baik Terkait Kondisi Lukaku

Bola.com, Brussels - Manchester United mendapatkan kabar baik mengenai kondisi Romelu Lukaku. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Lukaku tidak mengalami patah tulang atau kerusakan pada otot ligamennya.

Hasil tersebut didapat setelah pemain 24 tahun tersebut menjalani pemeriksaan ketika memperkuat timnas Belgia. Dengan kondisi itu, Romelu Lukaku masih akan berlatih bersama Belgia.

Dia pun berpeluang membela De Rode Duivels pada laga Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bosnia-Herzegovina pada 7 Oktober 2017, dan kontra Siprus pada 10 Oktober 2017.

"Romelu Lukaku telah menjalani pemeriksaan MRI pada pergelangkan kaki, Selasa (3/10/2017) sore. Tidak ada tulang yang patah, program latihan individu akan diteruskan," bunyi pernyataan resmi timnas Belgia.

Romelu Lukaku sempat mengalami cedera jelang laga kontra Crystal Palace di Old Trafford, pada pekan ketujuh Premier League, 30 September 2017. Dia pun harus mendapat suntikan penghilang rasa sakit untuk bisa bermain.

Romelu Lukaku bermain selama 90 menit penuh. Dia berhasil mencetak satu gol pada menit ke-86, sekaligus membantu MU menang empat gol tanpa balas.

Namun, saat bergabung bersama timnas Belgia, Lukaku kembali mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Alhasil, dia sempat absen mengikuti sesi latihan bersama Belgia.

Kini setelah dipastikan tidak mengalami cedera, Manchester United bisa bernafas lega. Meski begitu, MU berharap Romelu Lukaku kembali ke Kota Manchester dengan tak dibekap cedera.

Sebab, Manchester United membutuhkan tenaga Lukaku saat menghadapi Liverpool pada pekan kedelapan Premier League, di Stadion Anfield, 14 Oktober 2017.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer