Sukses


Mantan Kiper Manchester United Hampir Gabung Liverpool

Bola.com, Manchester - Mantan kiper Manchester United, Edwin van Der Sar, mengaku hampir bergabung dengan Liverpool. Bahkan, Van Der Sar telah mengunjungi Anfield dan bertemu manajer The Reds saat itu, Gerard Houllier.

"Ketika ingin meninggalkan Ajax pada 1999, saya pergi ke Liverpool dan berbicara dengan Houllier. Saat itu, saya diajak berkeliling Anfield dan menemui petinggi klub serta beberapa pemain," ungkap Van Der Sar kepada FourFourTwo.

"Saat itu, saya mempertimbangkan pindah ke Liverpool. Namun, semua berubah ketika Juventus menginginkan jasa saya. Saat itu, saya merasa bermain di Italia akan lebih memberikan tantangan," lanjutnya.

Keputusan Van Der Sar gabung Juventus terbukti kurang tepat. Pria asal Belanda itu gagal menunjukkan permainan terbaik selama memperkuat La Vecchia Signora.

Performa kurang memuaskan Van Der Sar membuat Juventus mendatangkan Gianluigi Buffon dari Parma. Hal itu membuat Van Der Sar memutuskan pindah ke Fulham.

Karier Edwin van Der Sar mencapai puncak ketika memperkuat Manchester United pada periode 2005 hingga 2011. Saat itu, Van Der Sar memenangi berbagai gelar mulai dari Premier League, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer