Sukses


Gerrard: Tak Ada Alasan Bagi Liverpool untuk Panik

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool U-18, Steven Gerrard, mengimbau kepada seluruh elemen di skuat senior untuk tidak panik terkait situasi saat ini. Gerarrd menganggap segala hal masih bisa terjadi karena musim 2017-2018 baru memasuki tahap awal.

Liverpool hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan Premier League musim ini. Mereka lantas menempati urutan ketujuh dengan torehan 12 poin di klasemen sementara.

Sejumlah kalangan pun mulai mengkritik performa Liverpool. Bahkan, The Reds dianggap akan sulit menempati peringkat empat besar pada akhir musim nanti. Namun, Steven Gerrard tidak peduli dengan anggapan itu dan memilih untuk optimistis terkait situasi skuat Jurgen Klopp.

"Kami baru melakoni tujuh pertandingan di Premier League musim ini. Tida ada alasan untuk panik. Kami memiliki manajer yang bagus dan staf pelatih yang selalu menjaga para pemain," kata Gerrard.

"Menurut saya segala sesuatunya baik-baik saja. Saya bukan jenis orang yang mendengarkan kritik dari sejumlah pihak atas apa yang terjadi dalam tujuh pertandingan di Liverpool," ujar Gerrard.

Liverpool akan bersua Manchester United pada laga pekan kedelapan Premier League, di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Philippe Coutinho dan kawan-kawan wajib meraih tiga angka untuk membungkam segala anggapan miring dari publik.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer