Sukses


Liverpool dan Tottenham Berebut Geoffrey Kondogbia

Liverpool - Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham Hotspur dalam hal mengejar tanda tangan gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, yang sedang dipinjamkan ke Valencia. 

Kondogbia hijrah ke Valencia pada musim panas 2017. Pemain asal Prancis itu bermain impresif dan mengantar Kelelawar Mestalla ke peringkat tiga La Liga dari tujuh pertandingan yang telah dilalui.

Valencia punya opsi untuk mempermanenkan status Kondogbia dengan harga 24 juta pound sterling di akhir musim nanti. Jika hal tersebut tak dilakukan, menurut TMW, Liverpool dan Tottenham siap memberikan tawaran menarik untuk pemain 24 tahun tersebut.

Liverpool sebenarnya akan mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig musim depan. Namun, The Reds juga mengantisipasi kepergian Emre Can. Kontrak Can akan habis musim ini dan ia kemungkinan besar pindah ke Juventus.

Kondogbia memiliki gaya permainan yang sama dengan Can dan cocok jadi penggantinya di Anfield.

Sementara itu, Tottenham juga butuh gelandang baru setelah cedera panjang yang menimpa Victor Wanyama. The Lilywhites sebenarnya masih memiliki Moussa Sissoko. Namun permainan pemain asal Prancis itu mengecewakan.

Ketertarikan Liverpool dan Tottenham mengacu terhadap penampilan Kondogbia yang sudah lima kali membela Valencia musim ini. Mantan pemain AS Monaco itu juga menyumbangkan satu gol.

Video Populer

Foto Populer