Sukses


VIDEO: Komentar Mengejutkan Nemanja Matic soal Paul Pogba

Bola.com, Jakarta Jakarta Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengatakan hal mengejutkan terkait absennya Paul Pogba. Menurut Matic, peran Pogba bisa ditutupi para pemain lain.

 

Pogba mengalami cedera saat MU melawan Basel di Liga Champions pada 12 September lalu dan diprediksi baru akan pulih pada November mendatang.

Tanpa Pogba, MU mengandalkan Marouane Fellaini di lini tengah. Selain itu, Setan Merah juga masih memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick.

MU sudah melalui lima pertandingan sejak Pogba cedera. Hasilnya, Setan Merah selalu menang. Mereka bahkan mencetak 17 gol dan cuma kebobolan dua kali.

"Kami tahu bahwa Pogba akan absen cukup lama. Dia sangat penting bagi kami, dia pemain hebat, tapi aku yakin dia akan segera siap. Aku yakin dia akan pulih dengan baik dan dia akan siap untuk membantu kami dan mencetak banyak gol," kata Matic seperti dilansir Soccerway.

"Semua orang tahu bahwa Pogba sangat penting bagi Manchester United, tapi kami juga memiliki pemain hebat untuk mengisi posisinya. Kami menunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir bahwa semua pemain di Manchester United siap bermain dan semua orang dapat membantu kami,"
Matic menambahkan.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari tujuh pertandingan. Setan Merah hanya kalah selisih gol dari Manchester City di singgasana.

Usai jeda internasional, Manchester United langsung menghadapi laga berat. Matic dan kawan-kawan bakal tandang ke Liverpool pada 14 Oktober mendatang.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Berita Video

  • Time Out

Video Populer

Foto Populer