Sukses


Wenger Kritik Kinerja Wasit Setelah Arsenal Dibungkam Watford

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengeluhkan kinerja wasit ketika timnya takluk 1-2 dari Watford pada pertandingan pekan kedelapan Premier League, di Vicarage Road, Sabtu (14/10/2017).

The Gunners memimpin lebih dulu melalui gol Per Mertesacker pada menit ke-39. Namun, Watford mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Troy Deeney (71').

Akan tetapi, Arsene Wenger menganggap wasit Neil Swarbrick telah membuat keputusan keliru karena memberikan penalti kepada Watford. Manajer asal Prancis itu menilai kontak antara Hector Bellerin dengan Kevin Richarlison bukanlah sebuah pelanggaran.

"Menurut saya, keputusan penalti itu agak konyol. Itu adalah keputusan skandal, tetapi apa yang bisa kami lakukan dengan situasi tersebut? Kami hanya bisa berbicara dan pada akhirnya Watford mampu mencetak gol," kata Wenger.

Sukses membuat skor menjadi sama kuat, Watford semakin percaya diri dan tak ragu menyerang pertahanan Arsenal. Taktik itu berbuah manis setelah Tom Cleverley mencetak gol pada menit ke-90.

Kekalahan 1-2 dari Watford membuat Arsenal tetap menghuni urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan torehan 13 poin. Mereka terpaut dua angka dari Watford yang menghuni urutan keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer