Sukses


Jose Mourinho Komentari Cedera Marcus Rashford

Bola.com, Lisbon - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku belum bisa memastikan kondisi cedera yang dialami Marcus Rashford. Sebelumnya,  ia menganggap Rashford hanya mengalami masalah kecil pada lututnya.

Marcus Rashford mengalami masalah pada lututnya ketika Manchester United menekuk Benfica 0-1 pada Matchday-3 Liga Champions Grup A, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, di Estadio da Luz. Akibat cedera tersebut, Mourinho memilih mengganti Rashford dengan Anthony Martial pada menit ke-76.

"Mengenai Rashford, saya pikir itu adalah kram karena dia berlari sangat kencang. Saya pikir itu adalah kelelahan otot," kata Mourinho.

"Akan tetapi tidak, dia mengatakan kepada saya merasakan sesuatu di lututnya. Itu tidak terlihat seperti hal yang besar tetapi kami tidak tahu," imbuh eks pelatih Inter Milan tersebut.

Sebelumnya, Manchester United telah kehilangan Paul Pogba, Marouane Fellaini, Marcus Rojo, Eric Bailly dan Zlatan Ibrahimovic akibat mengalami cedera. Akan tetapi, The Special One menganggap hal tersebut bukanlah masalah dan meminta pemainnya fokus memenangi setiap pertandingan.

Kini, sosok 19 tahun tersebut terancam absen ketika Manchester United bertandang ke markas Huddersfield pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (21/10/2017), di Stadion John Smith's.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer