Sukses


Penyebab Kekalahan Manchester United Versi Usain Bolt

Bola.com, Austin - Mantan pelari asal Jamaika, Usain Bolt, mengungkapkan pendapat mengenai penyebab kekalahan 1-2 Manchester United dari Huddersfield Town pada lanjutan laga Premier League 2017-2018, di Stadion The John Smith's, Sabtu (21/10/2017). Menurut Usain Bolt, kekalahan itu disebabkan lini belakang yang buruk.

Huddersfield mencatatkan kemenangan pertama atas Manchester United dalam 65 tahun. Mereka unggul terlebih dulu lewat Aaron Mooy (28') dan Laurent Depoitre (33'), sebelum The Red Devils mengurangi defisit gol melalui Marcus Rashford pada menit ke-78.

Kekalahan tersebut mendapatkan reaksi dari Usain Bolt. Peraih delapan medali emas Olimpiade itu mengaku terkejut dengan kekalahan Manchester United.

"Saya tidak sempat menonton pertandingan hingga selesai, tetapi terkejut dengan dua gol Huddersfield. Saya tidak senang dengan pertahanan buruk Manchester United. Hal itu merupakan salah satu penyebab kekalahan dan saya tidak menyukainya," tutur Usain Bolt kepada Sky Sports.

Usain Bolt terkenal sebagai pendukung Manchester United. Pria berusia 31 tahun tersebut beberapa kali hadir langsung di Old Trafford untuk mendukung The Red Devils.

Kekalahan dari Huddersfield Town membuat Manchester United gagal memperkecil jarak dengan Manchester City. The Red Devils menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 20 poin, berjarak lima angka dari rivalnya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer